KETENTUAN PENCAIRAN DANA BEASISWA PENINGKATAN PRESTASI AKADEMIK (BPPA) 2016

Hasil Seleksi Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik

(BEASISWA-PPA) 2016

 

Berdasarkan hasil seleksi, terlampir adalah daftar mahasiswa STMIK dan STIE STAN-IM yang ditetapkan sebagai penerima Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (Beasiswa PPA) Tahun 2016.

Adapun ketentuan pencairan dana Beasiswa PPA Tahun 2016 Tahap 1 adalah sebagai berikut.

  1. Dana Beasiswa PPA akan disalurkan langsung pada rekening masing-masing mahasiswa Besarnya dana adalah Rp. 2.100.000,- (dua juta seratus ribu rupiah) per mahasiswa per semester.
  2. Masing-masing mahasiswa memphoto copy buku rekening yang tercetak dana masuk paling lambat seminggu dari dana masuk diserahkan langsung pada Puket III Bid.Kemahasiswaan, agar tidak ada keterlambatan pentransferan tahap ke 2 (dua)
  3. Penerima Beasiswa PPA tahap pertama harus memelihara rekening tetap aktif untuk keperluan penyaluran dana pada tahap ke 2 (dua).

Daftar Mahasiswa STMIK dam STIE STAN-IM penerima Beasiswa PPA Tahun 2016 ditetapkan berdasarkan SK Ketua Nomor : 034/STMIK-IM/K/III/2016 dan Nomor : 027/STIE STAN-IM/K/III/2016, dengan ketentuan apabila kemudian diketahui terdapat kekeliruan dalam penetapan tersebut, akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Pembantu Puket III Bid. Kemahasiswaan,

Ttd.

Novi Rukhviyanti, S.T.,M.Si

Nik. 437300017

Lampiran:

  1. Daftar Mahasiswa Penerima Beasiswa PPA Tahun 2016 STMIK-IM
  2. Daftar Mahasiswa Penerima Beasiswa PPA Tahun 2016 STIE STAN-IM
FacebookTwitterGoogle+Share

Kemahasiswaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA image
*